Commview Wifi Hacker v6.0.581 (with Hacking Instructions) Full Keygen Free Download



Commview Wifi Hacker v6.0.581 (with Hacking Instructions) Full Keygen Free Download


CommView untuk WiFi adalah monitor jaringan nirkabel kuat dan analyzer untuk jaringan 802.11 a / b / g / n. Sarat dengan banyak fitur user-friendly, CommView untuk WiFi menggabungkan kinerja dan fleksibilitas dengan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi dalam industri.CommView untuk WiFi menangkap setiap paket di udara untuk menampilkan informasi penting seperti daftar jalur akses dan stasiun, per-node dan statistik per-channel, kekuatan sinyal, daftar paket dan koneksi jaringan, grafik protokol distribusi, dll Dengan memberikan informasi ini, CommView untuk WiFi dapat membantu Anda melihat dan memeriksa paket, menentukan masalah jaringan, dan masalah software dan hardware.
CommView untuk WiFi mencakup modul VoIP untuk analisis mendalam, rekaman, dan pemutaran SIP dan H.323 komunikasi suara.
Paket dapat didekripsi menggunakan user-defined WEP atau WPA-PSK dan diterjemahkan ke lapisan terendah. Dengan lebih dari 70 protokol didukung, jaringan ini analyzer memungkinkan Anda untuk melihat setiap detail dari paket yang diambil menggunakan struktur seperti pohon yang nyaman untuk menampilkan lapisan protokol dan header paket. Selain itu, produk yang menyediakan antarmuka terbuka untuk plugging dalam modul decoding adat. WEP dan WPA pengambilan add-ons yang tersedia tergantung pada syarat dan kondisi.
Sejumlah studi kasus menggambarkan aplikasi dunia nyata dari CommView untuk WiFi dalam bisnis, pemerintahan, dan sektor pendidikan.
CommView untuk WiFi adalah alat yang komprehensif dan terjangkau untuk administrator LAN nirkabel, profesional keamanan, programmer jaringan, atau siapa saja yang ingin memiliki gambaran lengkap dari lalu lintas WLAN. Aplikasi ini berjalan di bawah Windows XP/2003/Vista/2008/7 dan membutuhkan adaptor jaringan nirkabel yang kompatibel. Untuk melihat daftar adapter yang telah diuji dan kompatibel dengan CommView untuk WiFi, klik pada link di bawah:
Adapter DIDUKUNGApa yang dapat Anda lakukan dengan CommView untuk WiFi* Scan udara untuk stasiun dan jalur akses WiFi.* Ambil 802.11a, 802.11b, 802.11g, dan lalu lintas WLAN 802.11n.* Tentukan WEP atau WPA kunci untuk mendekripsi paket dienkripsi.* Lihat rinci per-node dan statistik per-channel.* Lihat statistik detil sambungan IP: alamat IP, port, sesi, dll* Kembali sesi TCP.* Konfigurasikan alarm yang dapat memberitahu Anda tentang kejadian penting, seperti paket-paket mencurigakan, pemanfaatan bandwidth tinggi, alamat tidak diketahui, jalur akses nakal, dll* Lihat protokol "pie" chart.* Pemanfaatan bandwidth Monitor.* People decoded diambil dan paket secara real time.* Cari string atau hex data dalam paket yang diambil isinya.* Log individu atau semua paket ke file.* Beban dan melihat menangkap file offline.* Impor dan ekspor dalam paket sapu tangan ®, EtherPeek ™, AiroPeek ™, Observer ®, NetMon, Tcpdump, hex, dan format teks.* Ekspor ke setiap alamat IP untuk SmartWhois cepat, mudah IP lookup.* Ambil data dari beberapa saluran secara bersamaan dengan menggunakan beberapa USB adapter.* Ambil A-MPDU dan paket A-MSDU.* Dan banyak lagi!
Siapa yang butuh CommView untuk WiFi* Administrator WLAN.* Keamanan profesional.* Home pengguna yang tertarik dalam memantau lalu lintas WLAN mereka.* Programmer mengembangkan perangkat lunak untuk jaringan nirkabel.



Download Click Here



Mirror

 

0 comments:

Post a Comment

 
© 2010 Klik Read and Download | Powered by Blogger | Valid X/HTML (Just Home Page) |

Valid XHTML 1.0 Transitional